Kenali Kepribadian Anda dari Cara Mengenakan Jam Tangan Wanita


Salah satu aksesoris fashion yang paling banyak digunakan oleh wanita di seluruh dunia adalah jam tangan. Jam tangan membantu Anda untuk mengetahui waktu dimanapun berada. Tak hanya itu, jam tangan wanita juga menjadi salah satu aksesoris fashion yang sangat digemari oleh semua kalangan. Banyaknya model dari jam tangan terkini membuat pilihan Anda menjadi semakin bebas dalam memilih jam tangan sesuai gaya. Jam tangan untuk wanita sendiri memiliki model gaya yang sangat beragam, baik gaya elegan untuk acara formal hingga jam digital atau smartwatch dengan gaya sporty buat Anda yang aktif. Namun tahukah Anda bahwa ternyata cara mengenakan jam tangan dapat menyibak kepribadian seseorang? Yuk, simak ulasan menarik berikut ini.

Kepribadian yang Manakah Anda dari Cara Mengenakan Jam Tangan Wanita?

Clock, Ladies Pocket Watch, Time, Clock Face, Pointer

Bagi Anda yang gemar mengenakan jam tangan wanita, tentulah tidak terbesit pikiran apapun bahwa ternyata cara mengenakan jam tangan tersebut dapat memperlihatkan kepribadian yang dimiliki. Yuk, simak termasuk orang seperti apakah Anda?

1. Jam Tangan di Tangan Kiri Arah ke Atas

Contohnya, apabila Anda memiliki kebiasaan mengenakan jam tangan pada pergelangan tangan sebelah kiri dengan arah jam tangan menghadap ke atas merupakan tanda bahwa Anda memiliki jiwa kepemimpinan dan sangat bertanggung jawab. Hal tersebut juga berarti bahwa Anda memiliki sifat tenang dan mampu berpikir jernih. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang mempercayakan Anda untuk mengambil keputusan-keputusan besar. Orang yang mengenakan jam tangan dengan gaya ini juga sering menjadi figur pemimpin yang disegani.
Namun Anda juga memiliki kekurangan, karena kehati-hatian Anda cenderung berakibat pada lambatnya pengambilan keputusan. Anda juga bukan orang yang suka terburu-buru. Ketelitian Anda sangatlah patut diacungi jempol. Karakter yang kaku juga menjadi ciri khas dari Anda yang mengenakan jam tangan dengan gaya ini. Sehingga tak heran jika sangatlah sulit untuk membuat Anda tertawa.

2. Jam Tangan di Tangan Kanan Arah ke Atas

Sebaliknya jika Anda suka mengenakan jam tangan di pergelangan tangan bagian kanan dengan menghadap ke atas, maka Anda cenderung bersikap lebih terbuka dan suka bersosialisasi. Rasa keingintahuan yang tinggi juga membuat Anda cocok untuk bekerja di bidang penelitian dan riset. Selain itu, jiwa penasaran Anda akan selalu tertantang dengan hal-hal baru, dan Anda pun tidak takut untuk langsung melompat masuk ke dalamnya. Selera humor yang Anda miliki juga sangat tinggi, sehingga tak heran jika koneksi Anda sangatlah luas. Namun sayangnya, Anda cenderung tidak sabar dan suka terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Tak jarang, Anda juga sering ditegur akibat kurang teliti dalam mengerjakan sesuatu.

3. Jam Tangan di Tangan Kiri Arah ke Bawah

Apabila Anda termasuk orang yang gemar mengenakan jam tangan pada tangan kiri dengan kepala jam menghadap ke bawah menandakan bahwa Anda adalah orang yang perfeksionis. Anda selalu ingin menghasilkan yang terbaik di semua hal yang Anda lakukan. Perhatian Anda terhadap hal-hal mendetail pun sangat mengagumkan. Cara berpikir Anda sangatlah logis namun cepat dalam mengambil tindakan. Sehingga tak heran jika Anda menduduki posisi penting di dalam suatu perusahaan. Anda benar-benar menganggap serius pekerjaan yang diberikan, dan seringkali merasa sakit hati saat menerima kritikan. Perubahan bukanlah hal yang menyenangkan bagi Anda.

4. Jam Tangan di Tangan Kanan Arah ke Bawah

Sedangkan bagi Anda yang mengenakan jam di tangan kanan dengan kepala jam menghadap ke bawah, Anda adalah tipe orang introvert yang peka dan memiliki kemampuan sebagai pendengar yang baik. Anda juga sangat lihai dalam mengatur keuangan. Jadi tidak heran jika Anda menduduki posisi di bagian Finance.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top