Baju Koko yang Bagus dan Menarik Untuk Anak Kecil

Bagaimana persiapan memasuki bulan Ramadhan tahun ini? Menyambut bulan suci, tentu banyak persiapan yang bakal dilakukan, terlebih menjelang Idul Fitri. Para ibu biasanya bakal disibukkan dengan segala pernak-pernik khas lebaran, seperti kue kering dan masakan. Selain makanan, pakaian rupanya jadi hal wajib yang mesti dipersiapkan.

Nah, ibu-ibu sudah menyiapkan baju koko untuk buah hati belum? Kalau ibu-ibu masih bingung memilih baju koko yang pas untuk lebaran kali ini, berikut rekomendasinya.

  1. Gamis Koko

Baju Couple Keluarga - Koko Anak Nibras NSAL53 Tosca,baju couple sekeluarga, baju couple muslim, baju muslim couple, baju couple pasangan, baju kembaran, couple keluarga, baju gamis seragaman. Koko + Celana

Model satu ini tengah populer beberapa waktu belakangan. Terinspirasi dari pakaian laki-laki Arab, gamis koko bakal membuat buah hati Anda lebih menggemaskan. Walaupun potongannya cukup panjang, gamis koko tetap nyaman dikenakan.

Biar anak tak gampang rewel dan bosan mengenakannya, pastikan ibu benar memilih bahan serta potongan. Ada baiknya pilih gamis koko berbahan katun dengan potongan sesuai postur dan tinggi badan anak. Hal ini untuk memudahkan anak saat melangkah atau bergerak kesana-kemari.

2. Kurta

Shop Sea green color silk festive wear kurta suit online from G3fashion India. Brand - G3, Product code - G3-BKS0333, Price - 2699, Color - Green, Fabric - Cotton,

Tak ingin koko terlalu panjang, layaknya gamis? Tenang, ibu bisa memilihkan kurta untuk buah hati. Pakaian tradisional asal Pakistan dan India ini terbilang menarik. Potongan baju menyerupai tunik dengan panjang dibawah lutut. Umumnya, orang-orang memadupadankan kurta dengan celana skinny jeans atau khaki. Ibu bisa mencontoh beberapa gaya pakaian dengan model kurta untuk buah hati pula.

3. Ala India

Baju Muslim Anak Laki Laki Rabbani - HijabFest

Selain kurta dari Pakistan, ada pula baju koko anak yang terinspirasi dari pakaian India. Potongan bajunya sendiri masih dibawah lutut, hanya saja ada tambahan ornamen di bagian dada. Baju koko ini kerap menggunakan warna-warna netral, seperti hitam, merah tua, ataupun emas. Pada bagian dada bakal ditemukan motif emas yang menutupi bagian depan. Supaya penampilan tambah keren, pakaikan buah hati celana panjang berwarna coklat atau mocca.

4. Gingham

bow tie.

Ingin tampilan yang lebih formal? Tak perlu khawatir, Anda bisa mencontek gaya berbusana satu ini. Baju koko anak bermodel gingham mulai diburu para ibu-ibu setahun belakangan. Selain motif kotak-kotaknya yang menarik, baju koko gingham sekilas terlihat lebih modis.

Jika dilihat dari jauh, gingham justru menyerupai kemeja kotak-kotak pada umumnya. Padahal gingham sendiri diperuntukkan sebagai busana muslim laki-laki, termasuk anak-anak. Bagian lengan baju pun tak sepanjang model koko lainnya, sehingga memungkinkan anak bergerak aktif.

5. Batik

Kapan lagi mengajari buah hati mengenakan batik di kesempatan spesial? Ibu bisa memasangkan baju koko batik anak dengan sang ayah. Sekarang, ada beberapa brand yang sengaja merilis baju koko batik khusus sekeluarga. Kalau begini, ibu pun tak bingung mencari padu padan yang sesuai untuk lebaran. Motif batik yang digunakan pun beragam, tak melulu berwarna gelap. Dijamin, buah hati Anda langsung tertarik saat melihatnya pertama kali.

6. Koko Sarcel

50 Juta Terbaru di Kategori Pakaian Anak Laki Laki | Blibli.com

Inovasi fashion koko anak terus berkembang dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, sebuah brand merilis model koko sarung celana atau sarcel. Baju koko ini sempat ramai diperbincangkan, bahkan laris-manis di pasaran. Kelebihannya tentu terletak pada bagian celana yang menggabungkan konsep bawahan dan sarung sekaligus.

Sudah tahu ingin membelikan buah hati baju koko yang mana? Kalau belum, ada baiknya Anda mempertimbangkan 5 model baju koko yang diatas. Kelimanya mudah ditemukan di pasaran saat ini, terutama marketplace. Anda tak perlu lagi berkeliling toko hanya untuk mendapatkan model serta ukuran yang pas.

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top