Tren Busana Muslim Wanita 2020

Lebaran tahun 2020 semakin dekat, bagi anda para wanita tentunya tidak ingin terlihat ketinggalan fashion bukan. Tentunya bagi anda yang berhijab tidak ingin tampil itu-itu saja, berikut ini merupakan rekomendasi bagi anda yang sedang mencari inspirasi outfit baik itu untuk keperluan hari lebaran 2020 maupun untuk keperluan casual harian. Jangan sampai penampilan anda menjadi kurang menarik karena outfit yang anda gunakan sudah ketinggalan tren, mengingat saat ini tren fashion dan busana bergerak dan berubah dengan sangat cepatnya.

  • Outerwear panjang

Pivato Jemima Maroon Outerwear. Tampil gaya dengan mengenakan luaran lengan panjang ini! #cardigan  #outer #afflink #bajumuslim #fashion #womensfashion #islamicclothing #modestfashion #outerwear #outermuslim #bajumuslim #cardigan #bajuluaran

Pakaian luar seperti blazer, cardigan, atau mantel selalu merupakan pilar kelas menengah yang memadukan dan cocok dengan penampilan hijab, sehingga tidak terlihat dasar. Pada tahun 2020, mantel (terutama mantel panjang) diharapkan menjadi populer di kalangan Muslim. Mantel panjang ini dengan mudah cocok dengan hampir semua pakaian. Untuk referensi, Anda dapat mencampur Zaskia Mecca Sarina Blue Tunic dan jaket di sepanjang pergelangan kaki untuk mengenakan pakaian kantor.

  • Pleats and ruffles

A beautiful summer modest wear tunic with leaf embroidered motifs scattered on the front yoke, accentuated with pleated ruffled panels on the shoulders and sleeves along with gathers detailing around the waist. It adds a sophisticated and elegant contemporary style to be worn for casual ocassions. #tunik #tunikler #hijabfashion #hijaboutfit #islamicclothing #tunikhijabstyle #muslimfashion #hijabfashioninspiration #tunikmodelleritesettür #bajuatasanwanita #tunikmodern #casualstyle #afflink

Detail lipatan dan ruffle juga diharapkan menjadi populer di kalangan Muslim pada tahun 2020. Karena itu, tolong jangan simpan rok lipit terlebih dahulu! Selain rok, lipatan halus diharapkan muncul di atas pakaian. Lipatan garmen terperinci juga akan menjadi populer karena jangkauan penggunaannya yang luas. Contohnya adalah atasan navy Zaskia Mecca Sarina, dengan lipatan halus dan motif bunga di bagian bawah, yang pasti akan membuat Anda terlihat lebih feminin.

  • Champagne Colour Outfit

Tentu saja, setiap perubahan setiap tahun biasanya ditandai dengan perubahan tren warna. Kali ini, Terracotta dan Champagne diharapkan untuk dengan cepat menjadi populer dalam mode Muslim pada tahun 2020. Tidak hanya dua warna, biru dan biru, akan muncul di pasar untuk mencocokkan biru klasik sebagai warna tahunan Pantone’s 2020. Jika Anda ingin menambahkan biru pada tampilan turban, Shopee merekomendasikan untuk menggunakan Tunik Angkatan Laut Zaskia Mecca Shireen. Warna biru tua dihiasi dengan pola lembut dan desain klasik, yang tidak diragukan lagi membuat atasan ini cocok untuk Anda cocokkan dengan pakaian apa pun.

  • Sportswear

Hijab Nike Pro pour Femme. Nike BE

Belum lama ini, merek pakaian olahraga terkenal Nike meluncurkan seri Nike Pro Hijab yang dirancang untuk konsumen Muslim. Seri jilbab ini adalah jilbab pertama Nike yang dibuat khusus untuk para atlet. Tentu saja, banyak merek ritel akan bergabung dengan gerakan dan melepaskan pakaian olahraga yang dirancang khusus untuk konsumen Muslim. Pakaian olahraga juga diharapkan dapat menambah warna tren busana Muslim pada tahun 2020.

  • Motif Padu Padan

Tunique Young:hijab et capuche intégré

Motif untuk mix and match seringkali merupakan tantangan untuk memadukan jilbab, sehingga tidak terlihat berlebihan atau norak. Tetapi pada tahun 2020, Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk menjadi kreatif dan lebih berani dalam menggabungkan motivasi! Memukul dan memukul motif yang tepat dapat membuat Anda terlihat edgy dan unik dalam penampilan. Triknya adalah memastikan bahwa pola yang Anda gabungkan memiliki bentuk dasar yang serupa, seperti kisi dan kisi. Pastikan juga Anda mencocokkan tema dengan warna yang serasi agar tidak melukai mata Anda.

Itulah tadi rekomendasi style yang bisa anda gunakan untuk menyongsong lebaran tahun 2020 yang semakin dekat ini. Bagi anda para wanita tentunya tidak ingin ketinggalan bukan dengan tren tahun 2020. Pastikan anda tetap tampil cantik dan mempesona dengan style hijab terbaru anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top