Tips Memilih Baju Koko Yang Tren Dan Menarik Untuk Bapak – Bapak

Tren dunia fashion memang terus menjadi perbincangan dari waktu ke waktu. Khususnya menjelang hari raya dan tahun baru. Bukan hanya bagi kalangan perempuan, laki – laki pun juga memiliki tren pakaiannya sendiri. Baik untuk anak laki – laki hingga laki – laki dewasa dan bapak – bapak.

 

Bagi banyak orang, memilih baju koko yang tren dan menarik untuk bapak – bapak bisa menjadi perkara yang relatif membingungkan. Apalagi dengan semakin banyaknya opsi dan pilihan baju koko yang ada di pasaran. Berikut ini adalah beberapa tips memilih baju koko yang tren dan menarik untuk bapak – bapak yang bisa Anda lakukan :

Zayidan Baju Gamis Muslim Ahda - Cokelat | Koko | Zilingo Indonesia

#1 Perhatikan Bahan Baju Koko

Ada banyak bahan baju koko yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun, untuk mendapatkan baju koko yang tren dan menarik, pastikan Anda menggunakan baju koko yang dibuat dari bahan yang nyaman untuk kulit. Misalnya baju koko yang terbuat dari serat katun.

 

Pemilihan serat katun sebagai bahan baju koko memberikan rasa nyaman dan tidak menimbulkan gerah. Salah satunya karena bahan katun mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu, bahan katun juga terkenal lembut saat terkena kulit.

 

#2 Perhatikan Warna Baju Koko

Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda – beda. Karena itu, memilih warna baju koko dengan tepat juga menjadi hal yang penting. Ada banyak warna baju koko yang bisa Anda pilih di pasaran. Mulai dari warna terang hingga warna gelap seperti hitam. Pastikan Anda memilih baju koko yang pas untuk warna kulit Anda.

 

Memilih warna baju koko harus dapat membuat kulit tubuh menjadi terlihat terang dan bersih. Karena itu, banyak orang yang memilih warna putih atau krem sebagai warna pilihan. Hal ini karena dua warna tersebut dianggap sebagai warna terang dan tidak menimbulkan kesan yang kontras. Sehingga, wajah penggunanya akan terlihat cerah.

 

#3 Teliti Sebelum Membeli

Pastikan semua aspek dalam baju koko telah Anda perhatikan dengan baik sebelum Anda melakukan pembayaran. Khususnya jika baju koko yang Anda beli memiliki motif atau bordiran. Pastikan motif yang dipilih enak dipandang dan hasil bordirannya juga halus.

 

Selain itu, pastikah juga baju koko yang Anda beli memiliki jahitan yang rapi. Pada bagian kancing baju, pastikan juga bahwa kancing baju pakaian yang Anda beli sudah lengkap dan masih baik.

 

#4 Perhatikan Ukuran Baju

Sebelum melakukan pembelian, pastikan ukuran yang akan Anda beli sudah sesuai dengan yang dibutuhkan. Seperti S, M, L, XL, dan lain – lain. Pastikan juga semua ukuran pentingnya juga sudah sesuai. Dari mulai ukuran lingkar perut, lingkar dada, juga panjang lengan.

 

Jangan sampai salah satu ukuran tersebut tidak pas. Kalau begini, Anda jadi perlu melakukan penukaran dengan barang yang lebih sesuai dengan keinginan Anda.

 

#5 Perhatikan Harga Baju Koko

Terakhir, perhatikan harga beli yang ditawarkan. Pastikan harga beli yang Anda dapatkan adalah harga yang sesuai. Dan perhatikan juga apakah di toko tempat Anda membeli baju koko memiliki proses penggantian atau tidak? Sehingga, jika ada sesuatu yang di luar perkirian bisa dihandle dengan segera.

 

Itulah beberapa tips memilih baju koko yang tren dan menarik untuk bapak – bapak. Anda bisa mengikuti tips ini pada saat memilih baju koko untuk diri Anda sendiri, pasangan, atau untuk orang yang Anda sayang. Selamat mencoba.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top