5 HP Samsung Terbaru Spesifikasi Tinggi 2020 

Jika membicarakan Korea Selatan tidak harus selalu tentang boy band atau girl band kan? Karena negeri ginseng ini juga memiliki sebuah perusahaan smartphone yang sangat populer yaitu Samsung. Smartphone jebolan Samsung tidak jarang menjadi primadona dan spesifikasi yang dimilikinya juga bisa bersaing dengan ponsel pintar dari produsen lainnya seperti dari iPhone, OPPO, ataupun Vivo. Ditahun 2020 saja Samsung sepertinya tidak mau kalah dengan produsen lainnya yang mengeluarkan produk produk HP terbarunya. Lalu HP Samsung terbaru 2020 yang memiliki spesifikasi tinggi itu apa saja? Berikut dibawah ini 5 HP Samsung terbaru spesifikasi tinggi 2020 diantaranya yaitu :

  1. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G 128Gb Black - Black -

Ini merupakan seri paling tinggi dari rangkaian ponsel terbaru Samsung S20 LTE yang diluncurkan ke pasaran Indonesia pada akhir Maret 2020. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga resmi sekitar Rp. 18,5 juta. Ponsel pintar kelas atas ini dirancang dengan menggunakan berbagai teknologi canggih. Mulai dari bodinya saja yang kokoh dalam balutan Gorilla Glass 6 depan belakang hingga baterainya yang berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi pengisian mutakhir yang menunjukkan jika Samsung Galaxy S20 Ultra ini merupakan produk yang berkelas.

  1. Samsung Galaxy S20+

Samsung Galaxy S20 Plus 5G Price , Specs

Ini merupakan seri tertinggi yang kedua di rangkaian Samsung S20 LTE. Tentunya dengan adanya beberapa perbedaan yang cukup signifikan dengan seri Ultra, dan juga adanya perbedaan harga yang lumayan jauh diantara keduanya. Samsung Galaxy S20+ ini bisa kamu dapatkan dengan budget sekitar Rp. 14,5 juta. Galaxy S20+ ini memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari S20 Ultra, tetapi tetap sama resolusi yang dimilikinya. Hasilnya lebih tingginya kepadatan piksel layar S20+ dibandingkan saudaranya tersebut. Selain itu juga adanya beberapa perbedaan pada sektor memori, kapasitas dan dukungan pengisian cepat baterai, serta pastinya pengaturan kamera belakang dan modul kamera depan.

  1. Samsung Galaxy S20

Ini merupakan seri yang paling rendah di keluarga Samsung Galaxy S20 LTE. Ponsel pintar ini memiliki sedikit perbedaan dengan atasannya yaitu Galaxy S20+. Samsung Galaxy S20 ini dibandrol dengan harga resmi sekitar Rp. 12,9 juta. Galaxy S20 ini memiliki dimensi bodi yang lebih kecil sehingga sudah bisa dipastikan ukuran layarnya juga lebih kecil dibandingkan dengan kedua saudaranya, dimana ukuran layarnya itu hanya 6,2 inci saja. Tetapi HP ini menawarkan kepadatan piksel yang lebih rapat.

  1. Samsung Galaxy Z Flip

Meski secara spesifikasi, Samsung Galaxy Z Flip ini berada dibawah keluarga Samsung Galaxy S20, tetapi harga ponsel pintar ini ternyata jauh lebih mahal dibandingkan ketiga seri Galaxy S20 yang sudah disebutkan diatas. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut sudah pasti karena adanya teknologi layar lipat pada Samsung Galaxy Z Flip, dimana teknologi tersebut lebih maju dan belum banyak diadopsi oleh kebanyakan smartphone modern lainnya.

  1. Samsung Galaxy Note 10 Lite

Samsung Galaxy Note 10 Lite Smartphone with S Pen, 6.7, 6GB RAM, 4G, SIM Free, 128GB

Ini merupakan seri yang paling rendah dari Samsung Galaxy Note 10 yang dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp. 8,2 juta. HP ini tidak hanya menawarkan kualitas brand saja tetapi juga pastinya menawarkan kualitas produk. Note 10 Lite ini sama saja dengan seri Note 10 yang mendukung fungsi stylus untuk fungsionalitas yang lebih tinggi bagi para penggunanya. Secara keseluruhan spesifikasi yang dimiliki HP ini tidak mengecewakan dan berada pada jalurnya sebagai ponsel kelas menengah atas dari Samsung.

Dari kelima HP Samsung terbaru spesifikasi tinggi 2020 diatas, mana yang menjadi favoritmu?

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top