5 Model Baju Muslim Pria untuk Lebaran Sesuai Warna Kulit

Siapa yang tidak suka lebaran, hampir semua umat Islam menyukai lebaran. Karena lebaran merupakan hari di mana kita kembali fitri. Kita bagaikan telah lulus dari ujian bulan Ramadan dari hawa nafsu untuk berbuat dosa dan maksiat. Untuk merepresentasikan ketulusan fitri bisa diungkapkan dengan beragam cara. Anda juga bisa menyimbolkan diri Anda dengan busana yang sopan dan syar’i. Ada rekomendasi nih buat lebaran nanti, yaitu 5 model baju muslim untuk pria yang rapi dan sopan berikut ini.

"  READY STOK!!! SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA, MALAYSIA DAN SINGAPURA  Jannah Creative Store +62 811.1701.007| Jalan Jaya Kusuma 1 No.06 RT 007 RW 001, Kp Makasar, Jakarta Timur  ===========================================  Baju Koko Gaul, Baju Kemeja Koko, Baju Koko Terbaru, Baju Koko Modern, Baju Koko Untuk Remaja, Baju Koko Untuk Lebaran, Baju Koko Untuk Pergi, Baju Koko Untuk Sholat, Baju Koko Terkini, Baju Koko Keren

  1. Baju koko dan kemeja hijau pastel

Warna pastel merupakan warna yang memang sangat nyaman dan menenangkan. Apalagi jika Anda memilih warna hijau pastel untuk baju muslim lebaran nanti, penampilan akan semakin sempurna. Warna hijau pastel ini akan sangat cocok bagi Anda yang punya warna kulit kuning langsat. Anda bisa memadu padangkan baju koko warna hijau pastel ini dengan bawahan berupa jeans atau celana kain berwarna gelap. Selain baju koko, Anda juga bisa memakai kemeja dengan warna yang sama.

  1. Stripe Metallic

Orang Asia dominan memiliki warna kulit kuning langsat. Dan salah satu baju msulim rekomendasi untuk para pria di hari lebaran adalah baju koko dengan model stripe metallic. Stripe metallic adalah pilihan motif yang tidak monoton dan menarik. Anda bisa tampil modis, trendi dan syar’i dalam satu waktu yang sama. Dengan baju muslim pria ini, Anda akan terlihat segar dan elegan.

  1. Koko bordir

Tidak semua orang akan cocok dengan satu model dan desain baju yang sama. Mesti ada ketidakcocokan antar satu orang dengan orang lainnya. Jadi, busana yang cocok dikenakan pria berkulit kuning langsat tidak mesti cocok juga pada pria berkulit sawo matang seperti orang Indonesia. Jika bingung model baju muslim mana yang cocok untuk pria kulit sawo matang, maka jawabannya adalah koko bordir. Ya, jika Anda memilih baju koko untuk dipakai di hari lebaran, maka kenakan baju koko bordir. Model baju koko bordir yang direkomendasikan untuk pria berkulit sawo matang adalah bordir setengah bagian dan setengah bagian lainnya polos. Meskipun pasaran, model ini membuat penampilan terlihat fresh dan stylish.

  1. Koko lengan panjang

Koko lengan panjang dengan motif yang simpel dan sederhana merupakan model baju muslim pria yang cocok bagi yang memiliki jenis warna kulit hitam eksotis. Ada baiknya juga untuk memilih baju koko lengan panjang tanpa motif. Dan rekomendasi warna untuk pria berkulit hitam eksotis adalah merah muda, khaki dan abu-abu. Jika Anda berkulit hitam eksotis, hindari baju koko lengan panjang berwarna gelap seperti hitam, cokelat gelap, magenta dan turquoise karena memberikan kesan lebih gelap pada diri Anda. Dengan paduan warna baju dan bawahan yang senada dengan warna kulit, penampilan akan semakin sempurna. Anda pun akan terlihat elegan.

  1. Baju koko Turki

Baju koko turki merupakan salah satu baju muslim pria yang banyak penggemarnya. Jika Anda berkulit putih, cobalah untuk memilih model ini. Model baju koko Turki akan memberikan kesan elegan dan berkelas. Tetapi ingat, Anda harus menghindari warna cokelat muda, ungu, merah, jingga dan kuning karena akan memberikan kesan pucat pada Anda.

Nah, itulah 5 model baju muslim pria untuk lebaran yang tidak hanya sopan dan syar’i, tetapi juga stylish dan fashionable. Anda bisa menjadikan model-model baju muslim tersebut untuk dijadikan pedoman dalam menemukan busana yang sesuai dengan minat Anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top