Biar Bisa Tampil Cantik, Ini 7 Inspirasi Baju Gamis untuk Lebaran

Inspirasi baju gamis untuk lebaran berikut ini dapat membantu Anda dalam memilih dress model gamis muslim dengan nuansa elegan dan anggun. Busana gamis memang sangat populer dan banyak menjadi pilihan wanita karena desainnya yang praktis dan tersedia dalam berbagai model, bahan dan warna yang menarik. Penggunaan gamis tak terlepas dari kegiatan sehari-hari terutama sebagai pilihan busana di hari lebaran. Berikut ini 7 ide baju gamis untuk lebaran yang dapat menginspirasi Anda.

Sale Baju Gamis Syari Nessa - Fashion Wanita - 764414871

  1. Gamis Kombinasi Warna Pastel

Bagi Anda yang suka dengan gaya sederhana dan manis maka akan sangat cocok menggunakan gamis kombinasi warna pastel. Warna-warna yang kalem dan lembut dipandang ini sangat digemari khususnya bagi para belia dan remaja muda sejak beberapa tahun terakhir. Untuk sebuah gamis terdiri dari dua warna pastel yang senada. Gamis ini cocok digunakan sebagai busana di hari fitri.

2. Gamis Brokat

Gamis brokat identik dengan gaun pesta karena tampilannya yang tersusun oleh bahan glow serta paduan kain brokat yang menambah kesan glamor. Sehingga pakaian ini juga sangat serasi menemani Anda di hari lebaran dan saat berkumpul dengan keluarga maupun kerabat. Gamis brokat juga mudah diserasikan dengan berbagai model hijab maupun khimar.

3. Gamis Maxy Inspirasi Baju Gamis untuk Lebaran

Gamis maxy dirancang dengan model bagian bawah yang sangat leluasa memberi ruang untuk gerak Anda. Bahan yang digunakan pun umumnya sangat nyaman, lembut, jatuh dan sebagian menggunakan bahan satin yang mengkilap. Gamis ini merupakan salah satu idola banyak muslimah modelnya yang cocok untuk berbagai acara seperti pesta dan hari raya.

4. Gamis Plisket

Model plisket tidak hanya monoton sebagai sentuhan desain rok saja. Namun kini model plisket juga telah banyak digunakan sebagai inspirasi baju gamis untuk lebaran. Karakter kain yang halus, jatuh dan tidak mudah kusut sangat fleksibel digunakan dalam berbagai aktivitas termasuk pilihan dalam bergaya di hari raya.

5. Gamis Ruffle

Gamis model ruffle memiliki banyak varian desain, dari mulai single ruffle di bagian gamis, double dan triple ruffle atau ruffle di bagian lengan. Gamis ini memberi kesan ceria dan cantik bagi Anda. Selain itu desainnya yang flowy sangat cocok untuk berbagai acara santai. Bahan-bahan yang digunakan seperti wolfis, baloteli dan berbagai bahan sejenis lainnya.

6. Gamis dengan Setelan Outer

Inspirasi baju gamis untuk lebaran berikutnya adalah gamis dengan setelan outer yang bervariasi. Gamis yang digunakan sebagai inner biasanya dirancang dengan model polos dan sederhana. Sementara outer yang dipilih memiliki warna senada baik lebih cerah maupun lebih gelap dari inner gamis. Model busana gamis ini mampu memberi kesan lebih tinggi dan lebih berisi bagi Anda.

7. Gamis Kombinasi Tile

Untuk memberi kesan mewah dan elegan Anda dapat mengenakan gamis kombinasi tile motif maupun tile polos. Bahan gamis yang digunakan bervariasi seperti satin dan berbagai kain sejenis lainya. Cara mengkombinasikannya pun beragam mulai dari bagian top, ¾ bagian hingga bagian penuh yang melapisi seluruh gamis.

Nah, semoga 7 inspirasi baju gamis untuk lebaran di atas dapat membuat Anda memilih busana terbaik untuk hari yang fitri. Penampilan terbaik layak Anda persembahkan sebagai bentuk kebahagiaan dan suka cita menyambut kemenangan. Pilihlah gamis yang paling serasi dengan gaya dan karakter Anda.

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top