MODEL FASHION OUTER WANITA MUSLIM TERBARU YANG BISA KAMU PILIH

Fashion hijab semakin hari semakin berkembang apalagi di Negara Indonesia. Berbagai variasi serta model hijab semakin berkembang dan salah satu yang sering digunakan dalam fashion hijab yaitu outer. Outer adalah fashion hijab yang digunakan sebagai penutup bagian atas yang kini banyak model serta variasinya. Untuk itu sebelum kamu mengetahui model outer terbaru, ada baiknya kamu tahu memilih fashion outer yang pas untuk kamu. simak dibawah ini !

Oversized Outer

10 Ide Padu Padan Kimono Outer untuk Gaya Hijab Modis

Jenis outer ini memang sedang hits dan pilihan outernya banyak sekali. Oversized outer dipakai untuk menutup lekuk tubuh sehingga pas untuk perempuan berhijab. Cocok banget buat kamu yang sedang atau mencari koleksi outer.

Outer Fashion Hijab dengan Warna Basic

Tips Padu Padankan Outer dan Hijab Supaya Style Kamu Lebih Keren!

Dalam memilih outer, sebaiknya pilih warna basic saja seperti warna hitam, abu-abu, putih. Warna basic memiliki sifat netral sehingga kamu bisa mix and match dengan warna lain atau warna favorit sehingga lebih mudah mengkombinasikannya.

Mulai dari Outer yang Simple

Untuk kamu yang baru memulai menggunakan hijab, mulai lah menggunakan outer yang simple dahulu. Outer yang simple bisa menjadi cara yang tepat sebelum kamu menentukan gaya fashion hijab apa yang cocok dengan pribadi dan gaya kamu.

Pahami Bahan Outer yang Kamu Kenakan

Tips terakhir yaitu kenali bahan outer yang akan kamu gunakan. Semakin kamu mengenali bahan outer, semakin kamu tahu apa yang pas kamu gunakan karena prinsipnya apa yang kamu pake itu harus nyaman. Maka dari itu pilihlah bahan yang adem dan fleksibel sehingga nyaman saat kamu gunakan. Jangan memilih bahan yang terlalu tebal dan kaku sehingga tidak membuat nyaman saat dipakai aktivitas.

Selanjutnya akan kami berikan informasi model outer hijab terbaru :

  1. Model outer slip on dengan corak lurik

Outer slip on akan menjadi tampilan terbaru karena terkesan simple dan juga berwarna netral seperti warna hitam, abu dan krem. Cocok banget untuk kamu yang ga mau ribet dan simple saat memakainya.

  1. Pattern Long Outer

Untuk kamu yang suka dengan gaya simple dan polos maka sebaiknya pilih pattern long outer. Penggunaan outfit polos akan pas dengan pattern long outer sehingga akan memberikan warna dan kesan berbeda saat memakainya. Outer bermotif akan memberikan kesan hidup dan paduan yang pas dengan outfit polos mu.

  1. Kimono Outer

Outer Kimono masih menjadi tren outer yang banyak diminati oleh pengguna hijab. Fashion kimono outer cocok untuk kalian yang mempunyai tubuh curvy sehingga mampu berkamuflase lekuk tubuh yang berisi. Outer ini memiliki tampilan yang lebih besar sehingga cocok untuk tubuh kurus juga agar terlihat lebih berisi. Mengkombinasi outer kimono yaitu dengan outfit polos apalagi jika kamu memilih outer kimono dengan corak berwarna pasti gaya kamu akan fashionable abis.

  1. Blazer

Blazer adalah outer yang cocok untuk kamu berdandan rapih. Cocok untuk kamu gunakan saat bekerja atau kuliah. Namun bisa juga dipakai saat kegiatan sehari-hari juga karena outer ini semi formal sehingga cocok juga dipakai saat hangout atau bermain ke mall.

  1. Oversized Shirt

Tren outer terbaru terkahir yaitu Oversized Shirt. Model outer ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan gaya casual, santai dan cuek. Karena biasanya oversized shirt yang digunakan seperti kemeja garis kotak-kotak yang memberikan kesan casual. Oversized Shirt ini dipadukan dengan outfit kaos saja yang akan membuat kesan simple dan fresh.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top