10 Contoh Model Kaftan Anak Terbaru Untuk Lebaran 2020

Dunia Fashion sekarang ini sudah semakin berkembang dan maju, salah satunya adalah baju 2020. Memang trend fashion baju 2020 ini sekarang semakin banyak peminatnya. Dan salah satunya yang paling banyak digemari oleh mereka yang ingin tampil modis adalah baju kaftan anak 2020. Desain baju kaftan anak 2020 ini mudah ditemukan dimana saja. Kamu bisa menemukannya di pasar, mall, dan bahkan sudah ada banyak online shop yang menjual baju 2020 ini dalam beragam model.

Baju kaftan 2020 ini biasanya dipercantik dengan motif motif yang manis dan cantik. Ada yang bermotif abstrak, motif bunga bunga, hingga motif garis garis yang kekiniaan dan masih banyak motif lainnya yang menarik. Jika saat ini kamu sedang mencari inspirasi model kaftan anak untuk lebaran di tahun 2020 ini, maka berikut dibawah ini ada beberapa contoh model kaftan anak terbaru untuk lebaran 2020 diantaranya yaitu :

Jual Gamis Kaftan Anak Bahan Rayon Mfa - Kab. Malang - Little ...

  1. Kaftan anak model lucu free turban untuk usia 2 hingga 5 tahun. Ini merupakan gamis muslim set kids kekiniaan maxi dress bayi longdress balita elegan dan mewah yang dibandrol dengan harga Rp. 95.000.
  2. Kid (Anak) ATEEFA dari bahan Moscrepe Aplikasi border asli, dengan lebar dada 88 cm dan panjang 103 cm, serta lebar rok 194 cm. Dilengkapi dengan sleting belakang, tangan karet, dan juga tali ikat.
  3. Gamis Sura Kid LED Mat Moscrepe dilengkapi dengan aplikasi LOL LED ditambah bergo. Lebar dada 78 cm dan panjang 86 cm. Pastikan menyesuaikanm lebar dada dan panjang untuk model yang terbaru ini.
  4. OTS kaftan anak baju gamis muslim perempuan Mei Chan Kids Biru Maroon Pink untuk usia 3 hingga 5 tahun.
  5. KID Sativa gamis plus bergo full jersey 90 cm, dengan panjang 110 cm. Adanya variasi border bunga anak untuk usia 9 hingga 12 tahun (tergantung kepada badan).
  6. Edelweis Syari Kid Matt Ceruty full aplikasi bunga temple, dengan lebar dada 92 cm dan panjang 103 cm. Dilengkapi sleting depan dan bebas bergo 2 lapis.
  7. Shalimar set kid dengan lebar dada cm dan panjang 80 balotely kombi tile furing dan renda brukat import free bergo mutiara.
  8. Busana muslim dress kaftan anak perempuan dengan kode KD 024.
  9. Kids Syari Ashwani dari bahan moscrepe import. Dengan lebar dada 95 cm dan panjang 106 cm. Dilengkapi dengan ujung lengan karet, resleting belakang, dan juga include bergo.
  10. KID Zakhari dari bahan full moscrepe dengan lebar dada 86 cm dan panjang 100 cm. Dilengkapi dengan sleting depan, ada kancing tangan kanan dan kiri, serta free bergo cantik.

Setelah mengetahui inspirasi beberapa contoh model kaftan anak terbaru untuk lebaran 2020, maka saatnya kamu untuk mengetahui beberapa kriteria wajib yang harus dipenuhi saat memilih baju kaftan anak diantaranya yaitu :

  • Memilih dari bahan yang nyaman dan memiliki karakteristik lembut, dingin, dan mudah menyerap keringat. Pasalnya anak dimasa pertumbuhannya itu cenderung lebih aktif dan lebih banyak berkeringat
  • Selain memilih bahan yang nyaman, kaftan yang dipilih untuk anak juga harus diperhatikan masalah warnanya. Sebaiknya baju kaftan yang akan dipilih itu harus disesuaikan dengan warna kulit si kecil. Karena jika kombinasi antara warna baju dan warna kulit anak kurang sesuai dapat menimbulkan kesan aneh atau tidak matching.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top