Rekomendasi Model Cullote Untuk Wanita Muslimah

Celana kulot merupakan salah satu item fashion yang saat ini tengah populer. Ya, celana yang satu ini memiliki ciri khas, yakni bentuknya yang lebar dan longgar sehingga sangat ideal untuk melengkapi tampilan berhijab. Pada dasarnya, celana kulot bisa dipadukan dengan berbagai jenis item fashion lainnya. Bahkan, ia juga bisa dipakai untuk berbagai acara, entah itu mulai dari kasual sampai formal. Bagi kalian yang tampil berhijab, celana kulot yang dapat kamu gunakan itu memang hampir sama dengan celana model wide-length. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa model cullote untuk wanita muslimah. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Best Culotte Pant Hijab Outfit Ideas for Muslim Girls | Fashion ...

  1. Perpaduan Celana Kulot Dengan Cardigan

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa celana kulot sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain dapat memberikan keleluasaan dalam bergerak, celana ini juga dapat memberikan kesan kasual, santai, namun masih tetap sopan. Untuk mendapatkan tampilan yang edgy, kamu bisa memilih mocel cardigan kimono atau batwing yang dipadukan dengan celana kulot. Sebagai pelengkapnya, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers agar menambah kesan modis.

  1. Perpaduan Celana Kulot Plisket dan Blouse

Bagi kamu yang suka tampil chic, maka kamu harus coba menggabungkan kulot plisket dengan atasan atau blouse model simple dan longgar. Disamping itu, jangan lupa juga untuk menggunakan hijab yang warnanya sesuai dengan atasan celana kulot. Kamu pun bisa menambahkan sling bag dan slip on, maupun sepatu sandal yang simple agar tampilannya semakin stylish lho.

  1. Perpaduan Celana Kulot dan Jaket Denim

Apakah kamu termasuk salah salah satu cewek yang bertipikal tomboy? Jika iya, maka kamu wajib menggabungkan celana kulot dengan jaket denim. Pasalnya, perpaduan tersebut dapat memberikan nuansa yang lebih sporty namun masih tetap feminism dan sopan. kamu bisa menggunakan shirt sebagai dalaman, dan tambahkan kaling untuk memperindah tampilanmu. Terakhir, kamu harus melengkapinya dengan sling bag dan sepatu sneakers favoritmu.

  1. Perpaduan Celana Kulot dan Blouse Polos

Usahakan untuk tidak selalu terpaut pada celana kulot polos saja. Dalam hal ini, ada baiknya kamu mulai mencoba celana kulot bermotif untuk mendapatkan tampilan yang berbeda. Padukan dengan atasan polos agar dapat menyeimbangkan warna tampilan, serta kulot bermotif ini bisa membawakan kesan retro ala 90an. Untuk hijabnya, disarankan pilih hijab yang warnanya sesuai dengan atasanmu.

  1. Perpaduan Celana Kulot dan Blazer

Untuk wanita karir yang berhijab, perpaduan celana kulot juga bisa dijadikan untuk outfit bekerja. Dalam hal ini, kamu bisa memilih celana kulot high waist yang bahannya tebal dan halus dengan model pita. Disamping itu, gunakan juga t-shirt berbahan katun sebagai dalaman dan blazer untuk pelengkapnya. Pilihlah jenis blazer yang tidak terlalu panjang, agar tampilanmu tidak terlalu tenggelam. Sebagai pemanisnya, kamu bisa gunakan aksesoris berupa kalung.

  1. Perpaduan Celana Kulot Bahan Jens dan Jaket Parka

Jika kamu ingin tampil lebih kasual edgy, maka perpaduan celana kulot berbahan jeans dan jaket parka ini merupakan pilihan yang paling tepat. Untuk atasannya, kamu bisa pilih kaos yang bermotif garis yang kemudian dilapisi dengan jaket parka. Bagi kamu yang berhijab, sebaiknya pilih jaket parka motif army dengan tambahan mini backpack.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top