Inspirasi Kaftan Yang Terjangkau

Kaftan merupakan salah satu pakaian yang memiliki model longgar dan menggunakan kain yang berbahan ringan, seringkali kaftan memiliki bordir untuk menunjukkan corak tertentu. Saat ini baju kaftan merupakan salah satu model yang sering digunakan, berikut ini adalah inspirasi kaftan yang terjangkau dan mudah digunakan untuk anda sehari-hari.

Jywal London Amira Off-White Embellished Kaftan Maxi Dress - Jywal ...

  1. Paduan Kaftan Dan Skinny Pants

Baju kaftan memang paling cocok digunakan sebagai pakaian santai karena modelnya yang longgar. Apalagi jika dikombinasikan dengan celana skinny dengan bahan yang nyaman dijamin bisa membuat hari anda semakin menyenangkan. Untuk masalah penampilan anda tidak perlu khawatir menggunakan kombinasi ini.

Kombinasi kaftan dan skinny pants merupakan salah satu inspirasi kaftan yang terjangkau dan cocok anda gunakan pada momen kasual seperti saat jalan-jalan bersama teman atau sekedar shoping ke mall. Dengan menggunakan kombinasi ini anda akan terlihat cantik dan stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan anda.

Salah satu kombinasi yang paling mematikan dari paduan kaftan dan skinny pants adalah ketika anda mengenakan kaftan dengan warna krem dan skinny pants warna putih. Anda akan terlihat sangat elegan namun juga santai saat dilihat. Mengenakan kombinasi ini akan lebih mengeluarkan aura cantik anda.

2. Paduan Kaftan Warna Senada Dengan Corak Hipster

Bagi anda yang ingin tampil hippie dengan baju kaftan anda bisa mencoba kombinasi warna senada. Baju kaftan dengan corak hipster saat ini memang sedang menjamur di masyarakat selain karena coraknya yang unik namun juga mudah dikombinasikan dengan bawahan yang akan anda kenakan.

Ketika anda mengenakan kaftan dengan corak hipster yang patut anda perhatikan adalah warna dari bawahan yang akan anda gunakan, jika anda ingin bermain aman anda bisa menggunakan bawahan senada baik itu celana atau rok terserah selera anda. Warna senada akan sangat ramah di mata.

Jika anda ingin sedikit mengambil resiko anda juga bisa menggunakan warna yang benar-benar kontras dengan baju kaftan anda. Kombinasi ini akan menambah kesan hipster pada outfit yang anda kenakan. Sebagai contoh baju kaftan dengan warna biru bisa dipadukan dengan skinny pants atau rok dengan warna kuning.

3. Paduan Kaftan Corak Etnik

Ketika anda memiliki baju kaftan dengan corak etnik atau batik seringkali membuat pilihan warna untuk kombinasi sangat terbatas. Menggunakan warna netral seperti hitam dan putih bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin bermain aman dengan style kaftan yang ingin anda kenakan. Warna netral memang seringkali menjadi jawaban saat and ragu.

Kaftan dengan corak etnik biasanya paling cocok dikombinasikan dengan bawahan warna putih untuk menonjolkan kesan elegan dan mewah pada pakaian yang anda kenakan. Ketika anda memilih kombinasi ini anda bisa menggunakan baju kaftan anda untuk suasana kasual dan juga agenda sosial seperti pesta dan kondangan.

Yang seringkali menjadi inspirasi kaftan yang terjangkau dan mudah digunakan adalah kaftan yang dipadukan dengan celana skinny putih, anda tidak akan pernah salah dengan kombinasi maut ini. Dijamin tampilan anda bisa memaksimalkan kecantikan anda dengan menggunakan outfit kombinasi ini.

Itulah tadi beberapa inspirasi kaftan yang terjangkau dan mudah digunakan bagi anda yang sedang bingung mencari kombinasi tepat untuk baju kaftan anda. Ada berbagai macam kombinasi yang sebenarnya bisa anda jadikan referensi namun pada artikel ini kombinasi yang direkomendasikan merupakan kombinasi paling aman dan mudah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top