Rekomendasi Model Peci untuk Lebaran

Bagi umat Islam, salah satu pelengkap lebaran favorit adalah peci. Selain menjadi sunah Rasulullah, mengenakan peci membuat busana lebih terlihat maksimal. Saat ini, model peci sangat beragam, mulai dari peci rajutan, songkok, pakol dan lainnya. Bahkan, ada beberapa produk yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan selain ibadah seperti lebaran.

Karena beragam pilihan, berikut akan ada tips tentang cara memilihnya sehingga Anda tidak memilih yang salah. Selain itu, juga akan ada rekomendasi untuk produk dari beberapa merek, seperti Samase, Wadimor dan Zayidan.

Jual Songkok Peci Hitam Full AC Songkok Beludru Full AC Murah - 1 ...

  1. Songkok/Peci Hitam Full AC

Peci Wadimor memang abadi. Modelnya yang sederhana berarti bahwa banyak orang tertarik untuk mengumpulkan produk ini. Selain itu, ada jala atau jaring di bagian atas. Berkat jaring tersebut Anda tidak akan lagi merasa panas atau pengap. Topi ini sangat bagus untuk ibadah dan acara lainnya seperti lebaran.

2. Peci Rajut

Jika Anda suka rajutan, cukup pilih peci dari SAMAS ini. Karena terbuat dari kain elastis, peci dapat dengan mudah disesuaikan dengan bentuk kepala. Kemudian konstruksinya halus, berkat sirkulasi udara yang begitu halus sehingga dapat dikenakan dengan nyaman. Selain dipuja, topi ini cocok dengan pakaian sehari-hari favorit Anda!

3. Miki Hat Hijrah Muslim

Apakah Anda ingin tampil modis dan bergaya dengan peci? Cukup gunakan Miki Hat Muslim Hijrah dari Houseofcuff ini. Meskipun terlihat sederhana, desainnya sangat modis. Cocok dikombinasikan dengan pakaian semi formal.

Anda bisa memadukannya dengan sarung atau jeans. Di bagian atas peci ada tambahan tombol berwarna senada. Dengan cara ini, juga lebih mudah untuk melepas peci dari atas.

4. Bordir Songkok Nasional

Peci Songkok dari Wadimor sangat cocok untuk digunakan untuk menghadiri undangan atau acara khusus lainnya. Berkat kombinasi beludru dan bordir eksklusif, peci ini terlihat lebih mewah. Dikombinasikan dengan kemeja sederhana, gaya Anda tetap elegan.

5. Peci Pakol

Anda akan mendapatkan aura pria Islam dalam gaya Islami saat Anda menggunakan SAMASE Peci Pakol. Model yang simpel membuatnya mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian favorit Anda.

Cocok untuk digunakan saat belajar atau menghabiskan waktu bersama teman apalagi untuk lebaran. Untuk membuat penampilan Islami Anda lebih optimal, Anda dapat memadukannya dengan jaket atau kemeja koko Pakistan.

6. Miki Hat Jaring Polos

Desain sederhana hadir dalam miki hat aring polos dari Zayidan. Meski begitu, peci ini tidak kalah nilainya dengan peci lain karena memiliki beberapa kelebihan menarik.

Misalnya, pita di kanan dan kiri membuat kepala adem tidak pengap. Lalu ada Velcro, yang membuatnya mudah untuk menyesuaikan ukuran peci. Produk ini cocok untuk mereka yang mencari topi dengan desain minimalis dan tampil keren di lebaran!

7. Algibrani Peci Tauhid/Peci Pekol

Apakah Anda ingin mendapatkan pakel dengan aksen Islam dengan aksen bordir? Produk ini mungkin menjadi pilihan Anda. Di bagian depan ada sulaman yang bertuliskan tauhid dalam huruf Arab.

Warna tulisannya yang kontras menarik perhatian. Jadi, tidak hanya sebagai pelengkap ibadah, produk ini bisa memberikan aura Islami yang jelas. Maka dari itu peci ini sangat cocok digunakan saat lebaran.

8. Kenrical Peci Sehat

Inilah peci yang cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan banyak manfaat kesehatan. Kenrical Peci Sehat dapat digunakan tidak hanya untuk kegiatan sehari-hari. Karena desainnya sederhana dan menyerupai peci, Anda juga dapat menggunakannya sebagai item pelengkap lebaran.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top