6 INSPIRASI BUSANA MODEL BAJU MUSLIM WANITA UNTUK LEBARAN

Lebaran adalah momen yang sangat dinanti oleh kaum muslimin. Setelah berpuasa 30 hari di bulan Ramadhan, kita merayakan momen idul fitri sebagai kemenangan. Saat lebaran, tidak hanya menyantap masakan nuansa lebaran saja, lebaran selalu identic dengan baju baru. Wanita selalu mempersiapkan baju lebaran agar tampil modis saat lebaran. Beberapa model baju wanita kini banyak berada dipasaran. Untuk trend baju muslim wanita terbaru, beberapa koleksi model berbahan seperti kaftan, organza, tunic banyak dicari. Untuk itu kami akan memberikan model fashion baju lebaran terbaru yang bisa kamu pilih. Simak ulasannya berikut ini!

20 Model Baju Lebaran 2020 yang Modis dan Kekinian untuk ...

Source by kurio.id

  1. Kaftan motif bunga full print yang manis

Model baju lebaran pertama yaitu kaftan motif bunga full print. Model baju lebaran ini memiliki motif bunga yang kecil namun full print yang memberikan daya tarik dengan karakterstik yang cantik dan menawan. Untuk mempercantik tampilan saat lebaran, kamu bisa memilih baju lebaran yang minimalis dengan menggunakan model kaftan perpaduan warna putih dan biru terang. Pada hijabnya, gunakan hijab segi empat berawarna biru tua agar selaras denagn perpaduan warna baju kaftan. Padukan juga tampilan flat shoes atau sandal agar praktif dan nyaman saat lebaran.

  1. Baju Muslim dengan bahan Organza

Untuk kamu yang ingin model baju lebaran terkesan formal, kamu bisa memilih baju lebaran berbahan organza. Bahan organza menjadi andalan untuk trend baju lebaran terbaru. Bahan organza terlihat mewah dengan payet yang menggelilingi. Beberapa model baju organza seperti detail tangan model ruffle dan aksen slit bisa memaksimalkan penampilan kamu. kamu bisa padukan model baju lebaran organza dengan celana bahan putih berpotongan lurus lalu gunakan hijab simple polos agar tidak memberikan kesan ramai.

  1. Gamis Ruffle dengan hijab voal berwarna pastel

Baju gamis dan kaftan memang salah satu model yang populer untuk dipilih oleh wanita pada saat perayaan lebaran. Kamu bisa memilih gamis berwarna pastel dan padukan dengan hijab voal agar membuat penampilan kamu menjadi mewah. Kamu juga bisa memilih gamis dengan detail ruffle yang instan agar penampilan kamu semakin kekinian.

  1. Blouse bermotif geometric yang nyaman dan stylish

Trend baju lebaran wanita muslim tidak hanya pada model gamis atau dress panjang. Kamu bisa memilih opsi lain yang lebih stylish yaitu blouse bermotif geometric dengan paduan warna hijau mint. Lalu pada bagian celana, pilihlah celana bermodel flare yang berwarna coklat muda. Pada bagian atas kenakan hijab segi empat yang dibentuk pita untuk menambah kesan cantik.

  1. Atasan tunik dengan aksen bordir yang anggun

Trend baju lebaran populer selanjutnya yaitu atasa tunik dengan motif bordiran yang anggun. Trend baju tunik tetap populer hingga kini. Baju muslim wanita ini memang paling banyak digunakan saat perayaan lebaran. Kamu bisa memilih atasan tunik yang modern dengan detail bordir dan padukan celana bahan yang warnanya lebih tua dari warna atasan.

  1. Gamis aksen sabuk pita yang minimalis

Baju lebaran muslim wanita selanjutnya yaitu gamis aksen sabuk pita. Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan simpe namun tetap stylish. Baju gamis aksesn sabuk pita ini memberikan kesan tubuh tampak lebih ramping. Padukan baju gamis ini dengan hijab motif dengan styling basic atau menggunakan inner ninja sebagai dalamannya.

 

Itulah beberapa model baju lebaran muslim wanita yang bisa kamu pilih sebagai inspirasi untuk mencari busana model lebaran. Kamu suka dengan model yang mana nih gengs?

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top